Tuesday 16th of April 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Bakso Solo Samrat Bali, Paling Laku Ada Menu Bakso Urat Granat yang Patut Dicoba

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Bakso Solo Samrat Bali, Paling Laku Ada Menu Bakso Urat Granat yang Patut Dicoba

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Bakso? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Bakso. Salah satunya adalah Bakso Solo Samrat yang lokasinya akan kami bagikan berikut ini.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Bakso Solo Samrat yang kini cabangnya saat ini berada di Kuta, Bali. 


Bakso Solo Samrat merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, Bakso. Salah satu cabangnya berada di Kuta, Bali. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Daftar Harga Menu Kwetiau Asun Palembang Terbaru, Tersedia Jua Aneka Makanan Khas Tiongkok

Baca juga: Menu Promo dan Rekomendasi di Ponyo Resto Bekasi, Paling Laku ada Gurame Cabe Cabean dengan Pilihan Level Pedas

Baca juga: Daftar Harga Menu Beerpoint Bandung Terbaru 2023, Tempat Hiburan Kalangan Milenial

Lokasi dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya Bakso Solo Samrat ini berada di  75FJ+97V, Jl. Bypass Ngurah Rai, Simpang siur, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena bakso disini merupakan salah satu bakso rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Bakso Solo Samrat, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU