Friday 26th of April 2024

Lokasi dan Jam Operasional Kwetiau Asun Palembang, Tersedia Menu Gohyong yang Jadi Andalan Disini!

×

Lokasi dan Jam Operasional Kwetiau Asun Palembang, Tersedia Menu Gohyong yang Jadi Andalan Disini!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Pelembang selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Kwetiau Asun yang menjadi unggulan untuk menikmati kwetiau. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut lokasi dan jam operasionalnya.

Kwetiau Asun merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial kwetiau dilengkapi dengan bermacam topping yang menambah kenikmatan tersendiri pastinya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Kwetiau Asun adalah salah satu restoran yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Palembang. Jadi jika kalian berkunjung ke sana, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Daftar Harga Menu Bebek Sinjay SF Banjarmasin Terbaru, Banyak Dikunjungi! Lengkap dengan Sambal Mangga

Baca juga: Daftar Harga Menu Ponyo Resto Bekasi Terbaru, Tempat Strategis Bisa Untuk Reservasi Wedding

Baca juga: Daftar Harga Menu Beerpoint Bandung Terbaru 2023, Tempat Hiburan Kalangan Milenial

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner kwetiau satu ini yang menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Kwetiau Asun ini yang berada di alamat Jl. Jend. Basuki Rachmat, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Mengenai jam operasional, Kwetiau Asun ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.30 siang hingga 22.00 malam. Jadi untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu. 

Menu Kwetiau Asun

Sumber:

UPDATE TERBARU