Sunday 19th of May 2024

Judul Lain Manhwa Return of the Broken Constellation Versi Korea di KakaoPage : Klik Link Baca dan Sinopsisnya Disini

×

Judul Lain Manhwa Return of the Broken Constellation Versi Korea di KakaoPage : Klik Link Baca dan Sinopsisnya Disini

--

ASCOMAXX.com - Istilah manhwa terkenal dan telah digunakan di Korea selama tahun 1920-an, ketika diterapkan pada kartun. Korea berada di bawah kekuasaan Jepang dari tahun 1910 hingga 1945 dan selama itu unsur-unsur bahasa dan budaya Jepang masuk ke dalam masyarakat Korea. Sekarang untuk manhwa ini sendiri sudah berkembang dan sudah bisa di baca secara online.

Komik Return of the Broken Constellation merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021 dengan memiliki genre isekai. Manhwa ini juga  salah satu seri populer karya Hyung-Min Kim, 사도연, 플렉시마인드 yang juga di ilustrasikan oleh YANG Kyung-Il, 반, 플렉시마인드 dan telah rilis di KakaoPage Korea.


Kini akan kami bagikan kepada kamu mengenai Judul Lain Manhwa Return of the Broken Constellation Versi Korea di KakaoPage kali ini. Baca terus hingga akhir ya!

Baca juga: Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Versi KakaoPage Korea : Sinopsis dan Link Baca Disini!

Baca juga: Judul Lain Manhua Become the Richest Man In the Last Days Versi Bilibili China : Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Ada Disini!

Baca juga: Baca Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 21 Bahasa Indonesia Yuuto Makin Termotivasi Mengalahkan Para Monster

Manhwa ini juga bercerita ketika Dewa Jahat tiba di Istana Musim Dingin, mengetahui bahwa Kutukan Ghoul Den akan aktif dalam empat puluh menit, dan itulah alasan mengapa dia percaya bahwa dia harus bergegas dan menemukannya. Kristal Es tersebut adalah Permanen.

Sinopsis Manhwa Return of the Broken Constellation

Setelah kehilangan segalanya, seorang manusia biasa, yang notabene masih muda, menjadi dewa bernama "Twilight of the Gods" setelah ia populer sebagai Dewa Jahat. Setelah ini, dia mendapatkan konstelasi, keyakinannya, dan status yang diperolehnya di masyarakat, semua kekuatannya dikembalikan, dan keilahiannya terputus.

Sumber:

UPDATE TERBARU