Thursday 9th of May 2024

Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Versi KakaoPage Korea : Sinopsis dan Link Baca Disini!

×

Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Versi KakaoPage Korea : Sinopsis dan Link Baca Disini!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later yang dibuat oleh komikus bernama Butterfly Valley ini telah rilis tahun 2022 lalu. Manhwa ini bercerita tentang Suatu hari, dia tiba-tiba jatuh ke neraka. apa yang dimiliki Hanya keinginan untuk hidup dan kekuatan predasi. Dari seribu neraka menjadi sembilan ribu neraka.

Cerita berlanjut ketika Kangwoo bertanya kepada mereka apakah dia harus memakainya, dan Yeonju menyuruhnya untuk memakainya seperti baju besi gargoyle.Kangwoo melengkapi item kelas legendaris. Nah secara garis besarnya ceritanya sangat seru dan manhwa ini telah rilis harian di kakaopage korea. Lalu apa judul aslinya dari komik ini? simak artikel ini sampai habis ya!


Baca juga: Sinopsis Komik Manhua The Demon King Who Lost His Job, Kisah Merlin Lucifer Raja Iblis dengan Kesombongannya

Baca juga: Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tersedia Link Baca Gratis Dengan Update Lebih Cepat Disini!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 401-402 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Pendeta Tertinggi

Komik Player Who Returned 10,000 Years Later merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Butterfly Valley yang juga di ilustrasikan oleh Butterfly Valley. Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (KakaoPage) . Kini manhwa tersebut sudah berjalan hingga 60 chapter dan akan memasuki chapter 61 sebentar lagi yang akan rilis.

Sinopsis Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later 

Suatu Hari Ia Mendapati Dirinya Terjebak di dalam Neraka. Namun, Dia memiliki Tekad yang kuat Dan Kekuatan yang Kuat pula. Setelah 9999 tahun Berlalu, Ia telah Menyerap Jutaan Demon Dalam Dirinya dan Menjadi Penguasa neraka.
Mengalahkan Para Monarch yang ada Di nereka.

Kenapa Anda ingin Kembali Yang mulia? bukankah anda sudah punya Segalanya di sini?]
Ucap Salah satu Monarch. Apa yang aku punya di sini? Tidak ada yang bisa dimakan, tidak ada yang bisa dinikmati, Sudah Kuputuskan. Aku akan Kembali, Ke bumi.

Sumber:

UPDATE TERBARU