Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tersedia Link Baca Gratis Dengan Update Lebih Cepat Disini!

×

Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tersedia Link Baca Gratis Dengan Update Lebih Cepat Disini!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa (Korean: 만화; Hanja: 漫畵; Ejaan Bahasa Indonesia: [manhwa]) ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Kata ini mirip dengan "manga" dalam Bahasa Jepang dan "manhua" dalam Bahasa China, karena karakter huruf Cina menjadi dasar pada ketiga kata tersebut.

Nah, berikut ini akan kami sampaikan mengenai link baca manhwa dari manga populer berjudul Mr. baek yang kini sudah memasuki chapter ke 7. Maka dari itu simak artikelnya supaya kamu bisa membaca manhwa ini dengan mengetahui link bacanya untuk chapter 7 nya berikut ini.


Baca juga: Manhwa The Knight King Who Returned With A God Diduga Jiplak Gambar Anime Anime Mushoku Tensei dengan AI

Baca juga: Nonton Telefilm Malaysia Dania Full Movie, Sudah Pernah Rilis di Slot Fitur TV3

Baca juga: Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 27-28 JingXing dan ChuXia Digosipin Orang Sekantor

Mr. Baek menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang baru saja rilis di Webtoon Indonesia pada tanggal 24 April 2023 kemarin. Dalam perilisannya, komik manhwa satu ini mengusung tema aksi. Webtoon ini dirilis oleh Taejoon Park Webtoon Company, versi asli berasal dari Naver Korea.

Webtoon Mr. Baek sendiri digambar oleh Punch Kick dan ditulis oleh Haetae. Ketika baru rilis, komik satu ini langsung mendapatkan jumlah pembaca mencapai 589.730 dengan subscribe 79.496 sehingga mendapatkan rating 9,86. Tentunya hal ini membuat manhwa Mr. Baek ini semakin populer di kalangan pembaca karena ceritanya seru dan menarik perhatian bagi pecinta manhwa Korea.

Memang jika ditinjau lebih jauh, buku komik tersebut memang sangat menarik karena gambar yang tercantum sangat bagus. Tidak hitam putih seperti komik pada umumnya. Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Sumber:

UPDATE TERBARU