Wednesday 24th of April 2024

Judul Lain Manhua Become the Richest Man In the Last Days Versi Bilibili China : Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Ada Disini!

×

Judul Lain Manhua Become the Richest Man In the Last Days Versi Bilibili China : Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Ada Disini!

--

ASCOMAXX.com -  Buat yang menyukai komik isekai dan harem silahka merapat!Manhua Become the Richest Man In the Last Days kini sedang hangat dibicarakan karena keseruan ceritanya. Berikut kami sampaikan judul lainnya yang sudah kami rangkum di sini yang bisa kamu baca hingga akhir.

Manhwa ini telah terbit sejak 2021 dan ditulis oleh author yaitu bernama You Ou Qi Gongchang. Manhua Become the Richest Man In the Last Days yang dibuat oleh komikus bernama European Gas Plants in Asia ini bercerita tentang Zhou Yuan, seorang budak perusahaan biasa. Diperas oleh rekan kerja dan diintimidasi oleh para pemimpin.


Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 10 Bahasa Indonesia Lucina dan Hakkan Bikin Para Prajurit Kerajaan Gemas

Baca juga: Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 116, Song Yunxiang Bertemu dengan Musuh Lama

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa The Beginning After The End Chapter 176 Hiatus Karena Sang Author Sedang Sakit

Ceritanya berlanjut ketika sistem itu diaktifkan secara tidak sengaja, dan memungkinkan untuk melakukan perjalanan dengan bebas antara dunia modern dan apokaliptik. Makanan modern sama berharganya dengan emas di hari-hari terakhir. Logam yang dapat dilihat di mana-mana pada akhir zaman sangat langka di zaman modern.

Mari kita lihat bagaimana Zhou Yuan memimpin sistem untuk berbisnis, membangun perusahaan, dan membangun jaringan untuk menjadi pengusaha legendaris yang berdiri di puncak kekuasaan dan kekayaan! Selain itu manhua ini juga bergenre  Action, Comedy, Fantasy, Harem, Isekai, Martial Arts, Time Travel. 

Sumber:

UPDATE TERBARU