Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Film India Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023), Hadirkan Kisah Nyata Persidangan Kontroversial Asumal Sirumalani

×

Sinopsis Film India Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023), Hadirkan Kisah Nyata Persidangan Kontroversial Asumal Sirumalani

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi terkait sinopsis  Film India Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023). Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (terjemahan Just One Common Man is Enough), atau singkatnya Bandaa (terjemahan Orang Biasa), adalah sebuah film drama ruang sidang berbahasa Hindi India tahun 2023 yang disutradarai oleh Apoorv Singh Karki dan diproduksi oleh Zee Studios bersama dengan Bhanushali Studio yang merupakan perusahaan produksi film dan drama asal India.

Film tersebut dibintangi oleh Manoj Bajpayee sebagai pemeran utama. Film ini menghadirkan kembali tim Manoj Bajpayee dan Suparn Verma, yang sebelumnya berkolaborasi untuk The Family Man Film ini dirilis pada 23 Mei 2023 di ZEE5.


Baca juga: Sinopsis Film Imam Tanpa Makmum Buah Karya Syakir Daulay, Relate dengan Kisah Muda Mudi Masa Kini

Baca juga: Nonton Film Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Cinta Sejati di Rentang Waktu Lampau!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Island Escape (2023) Perbedaan Ritme Waktu dan Dimensi di Sebuah Camp Penelitian Bawa Malapetaka

Film ini secara nyata didasarkan pada persidangan kontroversial godman Asumal Sirumalani Harpalani AKA Asaram Bapu di pengadilan Jodhpur sehubungan dengan pemerkosaan seorang gadis berusia 16 tahun yang tinggal di ashram Asaram di Jodhpur.

Berbicara tentang kesuksesan film tersebut, Manoj Bajpayee berkata, "Sungguh menakjubkan bahwa setelah kerja keras selama beberapa tahun, latihan tanpa henti, pengambilan gambar dan pascaproduksi; kontribusi dari begitu banyak orang termasuk kru, Suparn S Varma, Vinod Bhanushali, sutradara Apoorv Singh Karki dan aktor seperti Surya Mohan Kulshrestha dan Adrija Sinha, film ini sedang dirayakan Surya Mohan Kulshrestha sedang dipuji, Adrija sedang dipuji dan semua orang sedang dirayakan yang memberi saya alasan besar untuk merayakan film ini ."

Sumber:

UPDATE TERBARU