Sunday 3rd of March 2024

Nonton Film Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Cinta Sejati di Rentang Waktu Lampau!

×

Nonton Film Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Cinta Sejati di Rentang Waktu Lampau!

--

ASCOMAXX.com - Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) adalah film terbaru Filipina yang akan bersiap tayang secara lokal. Namun jika kalian sudah penasaran dengan film ini, bisa menyaksikan melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. 

Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) adalah film terbaru Filipina yang rilis pada 20 September 2023. Film ini merupakan film terbaru yang menggunakan bahasa asli Tagalog atau Filipina. Kalian pecinta film Filipina, tentu tayangan satu ini patut untuk ditonton karena menghadirkan kisah menarik dan seru.


Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) akan dibintangi oleh Yassi Pressman, Ruru Madrid dan masih banyak lagi pemain lainnya yang tak kalah keren. Film ini disutradarai dan juga ditulis langsung oleh Raynier Brizuela dengan mengusung genre romance dan komedi.

Baca juga: Link Nonton Film Bones of Crows (2022) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Perjalanan Menjalani Kehidupan Ditengah Krisis Sosial Ekstrim

Baca juga: Sinopsis Film Satu Hari dengan Ibu (2023) Bawa Makna Mendalam Pentingnya Waktu Bersama Ibu!

Baca juga: Nonton Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023) Full Movie 1080 HD, Digentayangi Hantu Penyihir Jahat!

Hadir dengan tema-tema yang beragam, mulai dari romantis, drama, komedi, hingga horor, film-film Filipina telah berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang mendalam, akting yang kuat, dan visual yang menakjubkan.

Ringkasan Film Video City: Be Kind, Please Rewind (2023)

Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) adalah sebuah film komedi romantis yang membawa kita pada perjalanan nostalgia ke masa lalu, tepatnya era tahun 90an, di mana toko persewaan video menjadi salah satu ikon budaya pop.

Film ini dibintangi oleh Yassi Pressman dan Ruru Madrid, dan mengisahkan tentang seorang mahasiswa film yang secara ajaib melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 90an.

Sumber:

UPDATE TERBARU