Thursday 9th of May 2024

Nonton Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14 Sub Indo: Xiao Hongye Merencanakan Hal Buruk Pada Gu Meng

×

Nonton Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14 Sub Indo:  Xiao Hongye Merencanakan Hal Buruk Pada Gu Meng

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Para penggemar pasti sudah menantikan kisah terbarunya. Ulasan berikut ini adalah sinopsis berikut link nonton dari Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14 Sub Indo. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Drama Circle Of Love adalah drama China terbaru yang akan dijadwalkan tayang hari ini, Jumat 26 Mei 2023. Drama ini hadirkan kisah di kala masa Republik Tiongkok, drama Circle Of Love akan berfokus pada kisah Xiao Hongye dan Gu Meng.

Kisah Circle Of Love sendiri menghadirkan cerita romance dan akan menampilkan Li Jiu Lin yang memerankan Xiao Hong Ye dan Guan Chang yang berperan sebagai Gu Meng.


Sebagai mana yang kita tahu drama Circle Of Love ini adalah adaptasi dari novel karya Shang Ziyao berjudul Shao Shui, Ni Lao Po You Shuang Zhuo Zhuo Bei Ren Liao Le.

Baca juga: Nonton Film Blood & Gold (2023) Full Movie HD Sub Indo, Penemuan Emas Ditengah Pencarian Putri Heinrich

Baca juga: Jadwal Tayang Film Blood & Gold (2023), Rilis di Netflix! Petarungan Perebutan Emas

Baca juga: Sinopsis Film Blood & Gold (2023) Original Netflix, Aksi Pencarian Harta Karun Emas

Rencananya drama China Circle Of Love akan tayang dengan total 24 episode dengan masing-masing durasi sekitar 10-12 menit. Hadirkan kisah cinta seorang jenderal pada masa Republik Tiongkok.

Sebelumnya, YOUKU juga pernah membuat drama serial tentang kisah cinta dan benci seorang jenderal, yang berjudul 'Maid's Revenge'.

Sumber:

UPDATE TERBARU