Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Blood & Gold (2023) Full Movie HD Sub Indo, Penemuan Emas Ditengah Pencarian Putri Heinrich

×

Nonton Film Blood & Gold (2023) Full Movie HD Sub Indo, Penemuan Emas Ditengah Pencarian Putri Heinrich

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini hadir dari Jerman berjdul Blood & Gold (2023). Berkisah tentang pertempuran berdarah. Film ini adalah film original Netflix. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton full movie nya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Blood & Gold (2023) adalah film terbaru Netflix yang rilis pada 26 Mei 2023. Film ini produksi dari negara Jerman oleh studio Rat Pack Filmproduktion. Film ini juga memiliki judul lain Кров і золото, yang mengusung genre aksi drama dan pertempuran.

Film Blood & Gold (2023) ini disutradarai oleh Peter Thorwarth dan Stefan Barth sebagai penulis naskah. Selain itu, dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Robert Maaser, Jördis Triebel, dan Marie Hacke.

Baca juga: Syakir Daulay Garap Film Berjudul Imam Tanpa Makmum, Ternyata Ini Alasannya Jarang Pulang?

Baca juga: Aldi Taher Siap Produksi Film Bisikan Jenazah 2, Bakal Lebih Viral dari Film Pertama?

Baca juga: Nonton Film Toxic (2022) Sub Indo, Ketika Bencana Penyakit Menyebar Mudah Lewat Desinfektan Humidifier

Ringkasan Film Blood & Gold (2023)

Berkisah dimana pada musim semi tahun 1945, tepat sebelum akhir Perang Dunia II. Elsa dan Heinrich dengan cepat menyadari bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada musuh bersama mereka.

Keduanya berjuang untuk keadilan, melawan Nazi dan untuk keluarga mereka. Heinrich sedang mencari putrinya. Tetapi di desa terpencil Elsa, ada harta karun emas Yahudi yang disembunyikan yang ingin dirampok oleh Nazi.

Sumber:

UPDATE TERBARU