Saturday 4th of May 2024

Syakir Daulay Garap Film Berjudul Imam Tanpa Makmum, Ternyata Ini Alasannya Jarang Pulang?

×

Syakir Daulay Garap Film Berjudul Imam Tanpa Makmum, Ternyata Ini Alasannya Jarang Pulang?

--

ACSOMAXX.com - Ulasan kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang membahas tentang aktor sekaligus penyanyi Syakir Daulay yang kabarnya tengah membuat sebuah film layar lebar yang berjudul  Imam Tanpa Makmum. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Setelah sebelumya beredar kabar bahwa Syakir Daulay jarang pulang ke rumah hingga membuat sosial media heboh karena keterangan dari keluarga dekat. Kini nama Syakir Daulay kembali banyak diperbincangkan karena tengah membuat sebuah film layar lebar baru yang berjudul Imam Tanpa Makmum.


Syakir Daulay ini telah dikenal sebagai aktor yang bangga terhadap kesendiriannya. Dimana dirinya mengklai sebagai presiden Ijo Tomat. Dimana kata – kata tersebut merupakan akronim dari Ikatan Jomblo Terhormat. Akan tetapu, dirinya sempat dirumorkan dekat dengan beberapa perempuan seperti Kayla Nadira Cut Almi, Julia Prastini, Adiba Khanza, dan Davina Karamoy.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Versi KakaoPage Korea : Sinopsis dan Link Baca Disini!

Baca juga: Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kekalahan dalam Kompetisi

Baca juga: Link Nonton Variety Show Strong Heart League (2023) Sub Indo Full Episode, Acara Seru Dipandu Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong

Itu tadi adalah biodata lengkap serta kejelasan dari pacar Syakir Daulay yang merupakan adik kandung dari Zikri Daulai. Dimana sebenarnya dirinya sangat penuh talenta mulai dari nyayi, akting, sampai dengan menyutradai sebuah film yang berjudul “Aku Bukan Jodohmu”.

Kembali berbicara mengenai film yang tengah dibuatnya. Film Imam Tanpa Makmum ini sangat relate dengan kondisi muda - mudi saat ini apalagi untuk warga-warga yang udah masuk kepala dua dan sering ditanya "kapan nikah?" sambil memandangi teman-teman yang udah pada momong anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU