Wednesday 8th of May 2024

Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kekalahan dalam Kompetisi

×

Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kekalahan dalam Kompetisi

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru! Langsung saja tanpa berlama-lama lagi simak artikel di bawah ini yang membahas link baca dari manhwa The Constellations Are My Disciples chapter 27 bahasa Indonesia. Silakan kalian simak pembahasan secara lengkapnya di bawah ini.

Manhwa The Constellations Are My Disciples sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi , drama, isekai. Manhwa ini adalah karya dari penulis 방구석김씨 ∙ 차지운 dan ilustrator  방구석김씨.


Manhwa produksi Studio Inus ini merupakan hasil karya Cha Ji Woon dan Indoor Kim yang rilis pada tahun 2023 di Naver Webtoon (Naver) Naver Series (Naver) dengan genre aksi, shounen, isekai, drama. 

Manhwa The Constellations Are My Disciples ini bercerita tentang masa dimana 300 tahun yang lalu. Seorang Martial God Kim Hyun-Oh yang mencoba mengalahkan Barche. Barche sendiri merupakan seorang bos dari Tower of Desturction yang mana banyak orang takut padanya.

Baca juga: Spoiler The Constellation Are My Disciples Chapter 27, Choi Ahrin Dimarahi Habis-habisan Oleh Choi Jin

Baca juga: Baca Manhwa Zombie X Slasher Chapter 6 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Spoiler Komik Zombie X Slasher Chapter 6, Seseorang Mengacaukan Rencana Choi Ah-jeong

Dari pertarungan tersebut Kim Hyun-Oh seharusnya sudah mati bersama dengan hancurnya Tower of Destruction.  Akan tetapi nasib berkata lain, setelah 300 tahun berlalu, Kim Hyun-Oh bereinkarnasi atau kembali hidup sebagai bocah 17 tahun bernama Kim Joo-Hyuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU