Monday 20th of May 2024

Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kekalahan dalam Kompetisi

×

Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kekalahan dalam Kompetisi

--

Spoiler The Constellation Are My Disciples Chapter 27

Kim Hyun-Oh menemukan fakta baru bahwa ‘Konstelasi’ telah muncul di saat dia tidak ada adalah muridnya dari 300 tahun yang lalu, dan sekarang, dia pergi untuk mencari mereka. 

Kim Joo-hyuk mengeluarkan sebuah kantong yang berisi perhiasan dan menyerahkannya kepada Morris. Morris mengatakan bahwa itu adalah artefak dari Era Kehancuran, dan bukan hanya satu, tetapi semua permata yang dia bawa berasal dari Era Kehancuran.


Lalu, berfokus pada bagaimana Kim Joo-hyuk akan menjual semua permata karena tidak mungkin untuk menjualnya ke pedagang, dia harus menghadiri pelelangan yang akan memakan waktu sekitar 2 sampai 3 minggu.

Chapter 27 kali ini terlihat Joo-Hyuk sedang berjalan di luar, dia melihat Choi Ahrin dimarahi oleh putra tertua keluarga Choijin, Choi Jingun. Dia menyuruhnya untuk tidak mempermalukan keluarga mereka dengan kalah dalam kompetisi. Joo-Hyuk marah dan membuatnya pergi, dan mereka berdua menuju tempat latihan mereka.

Baca juga: Spoiler Serial A+ (2023) Episode 7, Misteri Siapa Sebenarnya Ayah Kalypso Dirgantari

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9 Cain Ketemu Utusan Dewa

Baca juga: Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 27-28 JingXing dan ChuXia Digosipin Orang Sekantor

Tanggal Rilis The Constellation Are My Disciples Chapter 27

The Constellation Are My Disciples Chapter 27 diharapkan dirilis pada 5 Juni 2023. Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU