Monday 20th of May 2024

Nonton Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14 Sub Indo: Xiao Hongye Merencanakan Hal Buruk Pada Gu Meng

×

Nonton Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14 Sub Indo:  Xiao Hongye Merencanakan Hal Buruk Pada Gu Meng

--

Drama serial Circle Of Love akan mengisahkan cerita cinta dan benci antara Xiao Hongye (Li Jiu Lin) dan Gu Meng (Guan Chang)., ceritanya dijamin bakal bikin penonton baper.

Spoiler Drama Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14

Circle Of Love hadirkan ceritanya mengenai Gung Meng anak perempuan tunggal dari keluarga kaya yang jatuh cinta kepada Xiao Hongye. Akan tetapi sayangnya, Xiao Hongye adalah jenderal yang ternyata adalah musuh bebuyutan dari keluarganya.


Guna melancarkan aksi balas dendam Xiao Hongye kepada keluarga Gu Meng, akhirnya ia berniat untuk menikahi Gu Meng. Ketika hari pertunangan keduanya, Xiao Hongye menghancurkan keluarga Gu Meng.

Akhirnya Gu Meng menyimpan rasa dendam yang menuntunnya pada rencana untuk melenyapkan Xiao Hongye dengan tangannya sendiri. Ketika Gu Meng ingin membalaskan dendamnya, ia justru mengalami kecelakaan yang harus membuatnya hilang ingatan.

Baca juga: Bocoran Drama Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14, Jangan Lewatkan Kisah yang Semakin Seru!

Baca juga: Rumus & Cara Menghitung Nilai Rata-Rata dengan Benar, Mudah, dan Cepat

Baca juga: Rumus & Cara Menghitung Nilai Rata-Rata dengan Benar, Mudah, dan Cepat

Ini menjadi senjata Xiao Hongye untuk menghancurkan dan menyakiti Gu Meng dan membuat wanita tersebut menjadi pelayannya. Meski begitu ternyata Xiao Hongye dan Gu Meng tidak bisa membendung perasaan tersebut.

Lantas apakah ingatan Gu Meng kembali dan apakah balas dendam keduanya berjalan sesuai rencana? Jika kamu penasaran langsungs aja tonton melalui Youku.

Episode 11 12 akan segera dirilis pada tanggal 30 Mei tahun 2023. Sedangkan episode 13 14 akan segera dirilis pada tanggal 31 Mei tahun 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU