Monday 20th of May 2024

Bocoran Drama Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14, Jangan Lewatkan Kisah yang Semakin Seru!

×

Bocoran Drama Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14, Jangan Lewatkan Kisah yang Semakin Seru!

--

Drama serial Circle Of Love akan mengisahkan cerita cinta dan benci antara Xiao Hongye (Li Jiu Lin) dan Gu Meng (Guan Chang)., ceritanya dijamin bakal bikin penonton baper.

Spoiler Drama Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14

Circle Of Love hadirkan ceritanya mengenai Gung Meng anak perempuan tunggal dari keluarga kaya yang jatuh cinta kepada Xiao Hongye. Akan tetapi sayangnya, Xiao Hongye adalah jenderal yang ternyata adalah musuh bebuyutan dari keluarganya.


Guna melancarkan aksi balas dendam Xiao Hongye kepada keluarga Gu Meng, akhirnya ia berniat untuk menikahi Gu Meng. Ketika hari pertunangan keduanya, Xiao Hongye menghancurkan keluarga Gu Meng.

Akhirnya Gu Meng menyimpan rasa dendam yang menuntunnya pada rencana untuk melenyapkan Xiao Hongye dengan tangannya sendiri. Ketika Gu Meng ingin membalaskan dendamnya, ia justru mengalami kecelakaan yang harus membuatnya hilang ingatan.

Ini menjadi senjata Xiao Hongye untuk menghancurkan dan menyakiti Gu Meng dan membuat wanita tersebut menjadi pelayannya. Meski begitu ternyata Xiao Hongye dan Gu Meng tidak bisa membendung perasaan tersebut.

Baca juga: Cara Menghitung Nilai Rata-Rata Siswa di Microsoft Excel, Langsung Berhasil dan Dijamin Anti Error

Baca juga: Daftar Kode ICD 10 Fluor Albus atau Keputihan yang Kerap Dialami Perempuan, Bisa Jadi Tanda Gangguan Pada Miss V

Baca juga: Cara Mengatasi Keputihan atau Fluor Albus Lengkap Dengan Kode BPJS nya yang Wajib Kamu Tahu

Lantas apakah ingatan Gu Meng kembali dan apakah balas dendam keduanya berjalan sesuai rencana? Jika kamu penasaran langsungs aja tonton melalui Youku.

Episode 11 12 akan segera dirilis pada tanggal 30 Mei tahun 2023. Sedangkan episode 13 14 akan segera dirilis pada tanggal 31 Mei tahun 2023. 

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai sinopsis berikut link nonton dari Circle Of Love (2023) Episode 11 12 13 14 Sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU