Monday 13th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Huda Boyolali Tahun Ajaran 2023/2024

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Huda Boyolali Tahun Ajaran 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Huda Boyolali TA 2023/2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Merangkum dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Miftahul Huda merupakan sebuah lembaga Islam yang menyelenggarakan kegiatan keislaman dalam bidang pendidikan, dakwah dan sosial.


Baca juga: Cara Mengedit Background Logo Olshop Di Hp Android Tak Perlu Mahal-Mahal Pakai Jasa Custom

Baca juga: 9 Jasa Penjahit atau Tailor Terdekat di Yogyakarta Cocok Buat Bikin Baju Seragam, Jas, dan Custom Busana

Baca juga: Rekomendasi Jasa Service AC Mobil di Banyumanik Kota Semarang : Alamat dan Jenis Pelayanan

Nama Miftahul Huda merupakan saran dari muwaqif awal pesantren Miftahul Huda, bapak H. Kadar dan ibu Hj. Sutardinah. Sedangkan nama Ibnu Kadar diambil dengan alasan bahwa muwaqif utama di pesantren Miftahul Huda adalah bapak H. Kadar.

Yayasan ini berawal dari sebidang tanah yang terletak di Kencuran Senting, Sambi, Boyolali yang pada saat itu sudah memiliki sarana pra sarana 1 unit masjid, 2 lokal gedung TPA dan 1 unit rumah tinggal pribadi keluarga bapak H. Kadar.

Lokasi Pondok Pesantren Miftahul Huda

Pondok Pesantren Miftahul Huda sendiri berlokasi di desa Kencuran, kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, sebuah lokasi di barat obyek wisata Waduk Cengklik. Untuk sampai di lokasi ini, kita akan menempuh jarak 32 km di sebelah timur kota kabupaten Boyolali dan 5 km dari Bandara Internasional Adi Sumarmo Boyolali.

Sumber:

UPDATE TERBARU