Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama China Meet Yourself Episode 9-10 Sub Indo, Pendirian Agensi Travelling ke Yun Miao

×

Nonton Drama China Meet Yourself Episode 9-10 Sub Indo, Pendirian Agensi Travelling ke Yun Miao

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang suka dengan drama China maka tahun 2023 ini akan menjadi tahun yang berkesan lantaran akan rilis banyak drama dari negeri Tongkok dengan beragam tema yang bisa kamu pilih berdasarkan preferensimu.

Nah, karenanya, melalui artikel berikut kami sampaikan link nonton drama china berjudul Meet Yourself episode 9-10 sub Indo. Ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut.


Baca juga: Sejarah Anime Jepang, Ternyata Begini Perbedaannya dengan Kartun

Baca juga: Nonton Drama The Wife Episode 10 Sub Indo, Pertentangan Kembali Terjadi di Keluarga Aniroot

Baca juga: 3 Cara Merekam Layar Laptop di Windows 10 dan Windows 11, Mudah Banget dan 100% Work

Memiliki judul lain Meet Yourself, drama satu ini menghadirkan genre romance, life, dan drama. Drama china Go To A Windy Place menceritakan kisah perjalanan dan pertemuan Xu Hong Dou (Liu Yifei) dengan Xie Zhi Yao (Li Xian).

Untuk jadwal penyangannya drama ini akan mengudara selama 3 Januari 2023 - 27 Januari 2023 dari hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu, Minggu. 

Jaringan TV Hunan dan Mango Tv mengadaptasi drama ini sehingga kita bisa menikmatinya sekarang. Dengan total durasi sepanjang 45 menit bikin Windy Place, 有風的地方, You Feng De Di Fang, 有风的地方, Qu You Feng De Di Fang yang ditulis oleh Penulis skenario Wang Xiong Cheng, Shui Qian Mo ini seru banget.

Sumber:

UPDATE TERBARU