Saturday 20th of April 2024

3 Cara Merekam Layar Laptop di Windows 10 dan Windows 11, Mudah Banget dan 100% Work

×

3 Cara Merekam Layar Laptop di Windows 10 dan Windows 11, Mudah Banget dan 100% Work

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Windows merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara merekam layar laptop di Windows 10 dan Windows 11 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi yang kian pesat membuat banyak alat yang dibuat secanggih mungkin untuk mempermudah pekerjaan manusia. Salah satu contohnya yaitu mengambil screenshot atau screen recorder di laptop atau komputer.


Baca juga: Cara Membeli Saham Blue Chip dengan Mudah dan Praktis Untuk Investor Pemula

Baca juga: Cara Menggunakan Kupon Experience Bank Neo Beserta Jenis dan Syaratnya yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Cara Daftar Uji Kompentensi Mahasiswa PPG, Cek Syarat Lengkap dan Fungsinya Disini!

Sekilas Tentang Windows

Dilansir dari berbagai sumber, Windows (Microsoft Windows) merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft, dengan menggunakan antarmuka pengguna grafis (GUI).

Perangkat lunak ini mendukung fungsi dasar seperti mengelola file dan aplikasimu yang sedang berjalan, dan menggunakan periferal seperti printer, monitor, keyboard, dan mouse.

Cara Merekam Layar di Windows Terbaru

Aktivitas screen recorder atau rekam layar digunakan untuk dijadikan dokumentasi sehingga tidak lupa dengan momen tersebut. Pengguna laptop windows 11, 10, dan 7 dapat menggunakan beberapa cara untuk melakukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU