Friday 3rd of May 2024

Jadwal Rilis Anime Bleach Thousand Year Blood War Part 2, Aksi Setelah Pengkhianatan yang Diterima Ichigo

×

Jadwal Rilis Anime Bleach Thousand Year Blood War Part 2, Aksi Setelah Pengkhianatan yang Diterima Ichigo

--

Saat ini, hanya dua dari tiga anime The Big 3 yang masih memiliki kelanjutan cerita, yaitu Bleach dan One Piece. Bahkan pada tahun 2023 ini, Bleach akan melanjutkan serial anime-nya yang telah dimulai sejak tahun 2004.

Pada anime Bleach Thousand Year Blood War part 2 akan dijadwalkan tayang pada bula Juli 2023. Lebih tepatnya, anime ini akan tayang dan rilis pada tanggal 8 Juni 2023. Untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan kehadiran anime ini, harus sedikit bersabar, ya!

Ringkasan Bleach Thousand Year Blood War Part 2


Arc Thousand Year Blood War dalam anime Bleach akan mengisahkan kembali pertempuran antara Shinigami dan kubu Quincy yang dipimpin oleh Yhwach, sang raja. Pada bagian pertama, kelompok Shinigami mengalami kesulitan saat diserang oleh Quincy, beberapa kapten bahkan tewas dan Soul Society hancur.

Pada bagian kedua, ceritanya akan fokus pada serangan balik Shinigami ke markas Quincy dengan persiapan yang lebih matang. Namun, Ichigo dan teman-temannya harus menghadapi kenyataan pahit bahwa ada salah satu rekannya yang telah mengkhianati mereka.

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9 Cain Ketemu Utusan Dewa

Baca juga: Link Nonton Anime BanG Dream! It’s Mygo!!!!! Episode 1-3 Subtitle Indonesia, Cek Update Tanggal Rilisnya

Baca juga: Sinopsis Anime BanG Dream! It’s Mygo!!!!!, Kisah Gadis Band Generasi Terkini yang Siap Mengguncang Dunia

Untuk klian yang penasaran dengan kisah anime ini, harus sedikit bersabar. Karena, pihak studio telah mengumumkan untuk perilisannya akan dimulai pada bulan Juli 2023 mendatang. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU