Saturday 20th of April 2024

Jadwal Rilis Anime Bleach Thousand Year Blood War Part 2, Aksi Setelah Pengkhianatan yang Diterima Ichigo

×

Jadwal Rilis Anime Bleach Thousand Year Blood War Part 2, Aksi Setelah Pengkhianatan yang Diterima Ichigo

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan rilis adalah Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu yang merupakan adaptasi dari manga. Manga dari anime ini memilki penggemar yang cukup banyak. Tak heran, jika akan diadaptasi menjadi anime. Berikut jadwal rilis anime ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime legendaris Bleach Thousand Year Blood War akan segera rilis melanjutkan part 2 nya. Anime ini selalu banyak ditunggu dan dinantikan kisahnya. Jika kalian juga penggemar anime ini, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya untuk season terbaru yang akan segera rilis.

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 9 SUB INDO : Tonton Kisah Serunya Disini!

Baca juga: Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8, Mash Coba Tahan Emosinya!

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 9 Sub Indo, Maru dan Mikura Dapatkan Informasi Kunci

Bleach Thousand Year Blood War adalah anime legendaris yang akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Anime ini merupakan garapan dari studio Pierrot yang diproduseri oelh TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, dan Shueisha. Pada season 1 nya telah rilis akhir 2022 kemarin.

Anime Bleach Thousand Year Blood War ini mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Memiliki judul lain, BLEACH 千年血戦篇 dan Thousand-Year Blood War Arc. Anime ini adalah adaptasi dari manga Tite Kubo. 

Jadwal Rilis Bleach Thousand Year Blood War Part 2

Sebelumnya, ada kelompok yang dikenal sebagai The Big 3 dalam dunia anime, yang terdiri dari tiga judul anime yang sangat populer secara global. Salah satu anggotanya adalah anime Bleach.

Sumber:

UPDATE TERBARU