Monday 29th of April 2024

Sinopsis The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie (2022), Salah Satu Detektif Terbaik Dibintangi Fujioka Dean dan Takanori Iwata

×

Sinopsis The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie (2022), Salah Satu Detektif Terbaik Dibintangi Fujioka Dean dan Takanori Iwata

--

ASCOMAXX.com – Film The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie ini merupakan film yang berdasarkan novel panjang "The Hound of the Baskervilles" yang ditulis oleh Arthur Conan Doyle, yang merupakan versi film dari drama TV "Sherlock" yang disiarkan di serial TV Fuji pada tahun 2019. Dan film ini adalah versi jepangnya yang di perankan oleh Fujioka Dean, Takanori Iwata hingga Nijiro Murakami.

Film ini akan menyajikan kasus pertama dari duo yang bersatu kembali yang mulai menerima penyelidikan kasus lagi sebagai mitra. Ini merupakan adaptasi dari cerita panjang "The Hound of the Baskervilles" yang dianggap sebagai karya terbesar dalam seri "Sherlock Holmes".


Mahakarya misteri bergaya horor ini, yang menggambarkan kasus yang berkaitan dengan legenda anjing pemburu jahat yang muncul di daerah pinggiran kota Inggris, akan mendapatkan adaptasi filmnya di Jepang untuk pertama kalinya. Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Sinopsis The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini.

Baca juga: Contoh Pembukaan Teks MC Dangdut Hajatan, Permulaan Acara Agar Tetap Lancar hingga Akhir!

Baca juga: Manhwa The Knight King Who Returned With A God Diduga Jiplak Gambar Anime Anime Mushoku Tensei dengan AI

Baca juga: Nonton Telefilm Malaysia Dania Full Movie, Sudah Pernah Rilis di Slot Fitur TV3

Detail Film The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie

Judul Asli: バスカヴィル家の犬 シャーロック劇場版
Romaji: Baskerville ke no inu Sherlock Gekijouban
Director: Nishitani Hiroshi
Genre: Mystery
Pemain : Dean Fujioka (Homare Shishio), Takanori Iwata (Wakamiya Junichi), Araki Yuko (hasukabe Beni), Nijiro Murakami (Hakusabe Senri)

Sinopsis The Hound of the Baskervilles: Sherlock the Movie (2022)

Salah satu orang terkaya di Jepang mempercayakan Wakamiya untuk mencari penjahat yang berusaha menculik putrinya. Namun, tepat setelah itu, pria kaya ini meninggal dalam keadaan yang mencurigakan dan meninggalkan warisan yang sangat besar. Untuk mengungkap kebenaran kematian pria kaya itu dan kasus penculikan, Shishio dan Wakamiya menuju sebuah pulau yang terletak di Laut Pedalaman Seto.

Sumber:

UPDATE TERBARU