Friday 17th of May 2024

Baca Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 Bahasa Indonesia : Yuuya Naik Level dan Menerima Banyak Item!

×

Baca Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 Bahasa Indonesia : Yuuya Naik Level dan Menerima Banyak Item!

--

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 404-405 Bahasa Indonesia, Yun Xuanji Telah Terbunuh

Baca juga: Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 117 Bahasa Indonesia, Ci Nian Merasa Khawatir dengan Kekasihnya


Baca juga: Spoiler Manhwa The Descent of the Demonic Master Chapter 142, Awal Arc Baru Akan Dimulai

Spoiler Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24

Sebelumnya Owen mengkhawatirkan keselamatan Lexia, tapi dia meyakinkannya bahwa itu akan baik-baik saja. Sementara itu, Yuuya bertarung melawan ogre berdarah, dan setelah sekian lama pertarungan, dia menyadari bahwa itu adalah pertarungan kekuatan fisik dan menggunakan pedang atau tombak tidak akan efektif melawan mereka. Yuuya ingin mempertahankan kekuatan sihirnya juga, tapi dia memutuskan untuk mencoba senjata barunya.

Dia menggunakan serangan dunia melawan ogre dan bertanya-tanya senjata apa yang dibuat Sage, tapi itu bukan hal baru baginya. Kekuatan untuk berayun, dan targetnya juga terbatas, meninggalkannya dengan celah yang besar. Jadi tidak cocok untuk digunakan melawan lawan dalam jumlah besar, Yuuya naik level setelah menyelesaikan pertarungan melawan ogre dan menerima banyak item, namun yang menarik perhatiannya adalah helm yang keren. Kamu bisa membaca manga ini secara gratis melalui link baca berikut ini : komikindo.pro/komik/isekai-de-cheat-skill-wo-te-ni-shita-ore-wa-genjitsu-sekai-wo-mo-musou-suru-level-up-wa-jinsei-wo-kaeta/ 

Sekian dulu informasi mengenai Baca Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa membantu kamu mencari link baca untuk mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU