Thursday 2nd of May 2024

Baca Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 Bahasa Indonesia : Yuuya Naik Level dan Menerima Banyak Item!

×

Baca Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 Bahasa Indonesia : Yuuya Naik Level dan Menerima Banyak Item!

--

ASCOMAXX.com - Kata "manga" berasal dari kata bahasa Jepang 漫画,yang terdiri dari dua huruf kanji. Huruf pertama adalah 漫 (man) yang berarti "aneh atau dadakan" dan 画 (ga) yang berarti "gambar".Kata ini juga menjadi akar untuk kata bahasa Korea (manhwa) dan kata bahasa Mandarin (manhua) untuk komik.Manga kini sudah tersedia di platform online yang tersebar di internet dan memiliki banyak genre yang bisa kamu baca secara gratis, termasuk manga isekai kali ini yang berjudul Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa.

Manga yang berjudul Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta ini juga dikenal dengan judul alternatif yakni I Got a Cheat Ability in a Different World, and Became Extraordinary Even in the Real World. Kini akan kami bagikan mengenai Baca Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 Bahasa Indonesia beserta link bacanya berikut ini.


Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Misi Baru Untuk Rimuru

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Wonderful New World Lengkap Dengan Judul Lainnya di TopToon Korea Untuk Baca Lebih Cepat

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua The Demon King Who Lost His Job, Kisah Merlin Lucifer Raja Iblis dengan Kesombongannya

Mengusung genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Isekai, Romance, Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru ini sudah rilis dalam bentuk anime yang di rilis pada tahun 2023 ini dan ternyata memiliki penggemar yang cukup banyak. Manga ini mengangkat kisah tentang sosok Tenjou Yuuya yang sejak kecil jadi korban perundungan. Dia tinggal bersama sang kakek tercintanya. 

Di Jalan Raya Menuju Alam Setan Besar, Owen memberi tahu Lexia bahwa mereka akan segera mencapai pintu masuk ke Alam Setan Besar dan memperingatkannya bahwa jalannya akan sulit, jadi dia harus menanggungnya. Tentunya cerita nya sangat menarik jika kamu menyukai manga seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU