Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 : Yuuya Ingin Mempertahankan Kekuatan Sihirnya

×

Spoiler Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 : Yuuya Ingin Mempertahankan Kekuatan Sihirnya

--

Spoiler Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24

Sebelumnya Owen mengkhawatirkan keselamatan Lexia, tapi dia meyakinkannya bahwa itu akan baik-baik saja. Sementara itu, Yuuya bertarung melawan ogre berdarah, dan setelah sekian lama pertarungan, dia menyadari bahwa itu adalah pertarungan kekuatan fisik dan menggunakan pedang atau tombak tidak akan efektif melawan mereka.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter 10 yang Makin Seru! Muncul Sosok Misterius yang Sangat Kuat


Baca juga: Review Anime 18+ Yarichin Bitch Club (2019), Karakter Ayato Yuri Paling Favorit! Sajikan Cerita lucu Namun Menghibur

Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Ada Bayangan Hitam yang Mengincar Mash di Rumah Shichimaga

Yuuya ingin mempertahankan kekuatan sihirnya juga, tapi dia memutuskan untuk mencoba senjata barunya. Dia menggunakan serangan dunia melawan ogre dan bertanya-tanya senjata apa yang dibuat Sage, tapi itu bukan hal baru baginya. Kekuatan untuk berayun, dan targetnya juga terbatas, meninggalkannya dengan celah yang besar.

Jadi tidak cocok untuk digunakan melawan lawan dalam jumlah besar, Yuuya naik level setelah menyelesaikan pertarungan melawan ogre dan menerima banyak item, namun yang menarik perhatiannya adalah helm yang keren.

Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa, Genjitsu Sekai Wo Mo Musou Suru ~Level Up Wa Jinsei Wo Kaeta Chapter 24 ini akan tersedia di berbagai platform baca online yang bisa kamu temukan di internet. Selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU