Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 : Yuuya Ingin Mempertahankan Kekuatan Sihirnya

×

Spoiler Manga Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Chapter 24 : Yuuya Ingin Mempertahankan Kekuatan Sihirnya

--

ASCOMAXX.com - Manga (bahasa Jepang: 漫画) adalah komik atau novel grafik yang dibuat di Jepang atau menggunakan bahasa Jepang, sesuai dengan gaya yang dikembangkan di sana pada akhir abad ke-19.Manga memiliki sejarah awal yang panjang dan kompleks dalam seni Jepang terdahulu. Kini manga sudah tersedia di berbagai platform yang tentunya dapat memudahkan kamu untuk membaca manga ini secara gratis melalui platform online yang ada di smarthphone kamu. Tak terkecuali Manga Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru ini yang akan kami bagikan spoiler chapter 24 nya.

Manga ini mengangkat kisah tentang sosok Tenjou Yuuya yang sejak kecil jadi korban perundungan. Dia tinggal bersama sang kakek tercintanya. Suatu ketika saat dia pergi ke sekolah seperti biasa, dia menerima perundungan yang keras, dan mengambil cuti panjang dari sekolah untuk menyembuhkan luka-lukanya.


Manga yang berjudul Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta ini juga dikenal dengan judul alternatif yakni I Got a Cheat Ability in a Different World, and Became Extraordinary Even in the Real World.

Baca juga: Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 8, Mash Coba Tahan Emosinya!

Baca juga: Link Nonton Film Blackberry (2023) Full Movie Sub Indo, Gagasan Ambisius Sepasang Sahabat yang Merajai Pasaran Teknologi Dunia

Baca juga: Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon: Lady Virtues Contract Marriage

Di Jalan Raya Menuju Alam Setan Besar, Owen memberi tahu Lexia bahwa mereka akan segera mencapai pintu masuk ke Alam Setan Besar dan memperingatkannya bahwa jalannya akan sulit, jadi dia harus menanggungnya.Kamu bisa membaca cerita lanjutannya pada chapter selanjutnya yaitu chapter 24 pada manga ini.

Mengusung genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Isekai, Romance, Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru ini sudah rilis dalam bentuk anime yang di rilis pada tahun 2023 ini dan ternyata memiliki penggemar yang cukup banyak.

Sumber:

UPDATE TERBARU