Monday 6th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Teman Haus Malang, Ada Menu Rekomendasi Sakura Breeze yang Patut Dicoba!

×

Lokasi dan Jam Operasional Teman Haus Malang, Ada Menu Rekomendasi Sakura Breeze yang Patut Dicoba!

--

ASCOMAXX.com - Minuman Teman Haus menjadi salah satu minuman andalan banyak orang. Karena rasa segar pada minuman ini sangat nikmat. Jika kalian ingin mencoba salah satu menu minuman Teman Haus ini, berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Siapa di sini yang hobinya nge es? Jika kalian suka nge es maka kalian pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Teman Haus. Teman Haus terkenal dengan gerai minuman yang memiliki kualitas  tinggi dan rasa enak nan segar serta perpaduan segar buah.


Teman Haus menjadi salah satu tempat rekomendasi berburu minuman es manis bercampur buah segar dan yakult yang tentunya sangat segar. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. Berbagai menu es sangat beragam.

Baca juga: Harga Menu La Bajawa Coffe Surabaya Terbaru, Tempat Ngopi dengan Suasana Santai

Baca juga: Daftar Harga Menu Kaybun Dimsum Bandung Terbaru, Spesial Siomay dengan Banyak Varian Isi

Baca juga: Daftar Cabang Outlet Chickmi Malang Terbaru, Tersedia Juga Menu Bakso dan Jamur Goreng Tak Kalah Nikmat

Lokasi dan Jam Operasional

Berkuliner ria memang suatu kegiatan yang menyenangkan, terutama untuk kalian yang hobi mencicipi aneka kuliner yang kini semakin beragam. Nah, salah satu rekomendasi kuliner minuman ada di Teman Haus Malang ini. Tempat ini hadir untuk memberikan pengalaman menikmati es segar dengan perpaduan aneka buah.

Untuk kalian yang menikmati es segarnya di Teman Haus Malang yang kini menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjunginya yang beralamat di Krajan, Ngijo, Karang Ploso, Malang Regency, East Java 65152.

Mengenai jam operasional, Teman Haus Malang ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 sore hingga 19.00 WIB. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung bisa langsung diwaktu yang telah ditentukan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU