Monday 6th of May 2024

Alamat dan Jam Operasional Emados Shawarma Solo, Tempat Makan Favorit Saat Berkumpul Keluarga

×

Alamat dan Jam Operasional Emados Shawarma Solo, Tempat Makan Favorit Saat Berkumpul Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Emados Shawarma menjadi tempat makan favorit khas Timur Tengah yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis ayam, daging sapi, semuanya tersedia. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Emados Shawarma yang saat ini cabangnya telah tersedia di beberapa wilayah Indonesia.


Emados Shawarma menyajikan hidangan shawarma yang terdiri dari daging yang dipanggang dengan rempah-rempah khas Timur Tengah, seperti daging sapi, daging ayam, atau daging kambing. Shawarma tersebut biasanya disajikan dalam roti pita yang diisi dengan daging, sayuran segar, dan saus yang khas.

Baca juga: Daftar Harga Menu Kaybun Dimsum Bandung Terbaru, Spesial Siomay dengan Banyak Varian Isi

Baca juga: Harga Menu Domino's Pizza Indonesia Terbaru 2023, Menyediakan Berbagai Aneka Rasa Nikmat dan Melayani Delivery Order

Baca juga: Promo Chickmi Malang Terbaru, Tersedia Menu Puas Hingga Paket Hemat

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner di restoran yang kini menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Emados Shawarma yang beralamat di Jl. Monginsidi No.93, Kestalan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133.

Mengenai jam operasional, Emados Shawarma ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 siang hingga 22.00 WIB. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Emados Shawarma di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut untuk cabang Solo beserta harganya.

Menu Emados Shawarma

Sumber:

UPDATE TERBARU