Saturday 11th of May 2024

Daftar 7 Kolam Renang Paling Berbahaya di Dunia Auto Bikin Ketar-Ketir

×

Daftar 7 Kolam Renang Paling Berbahaya di Dunia Auto Bikin Ketar-Ketir

--

ASCOMAXX.com – Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah kolam renang. Tak cuma buat wisata, kolam renang juga sajikan aktivitas menyehatkan dan menyenangkan. Apakah kamu suka renang?


Namun pernahkan kamu membayangkan bagaimana rasanya berenang di kolam renang paling berbahaya di dunia? Berikut ini listnya.

 Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh dan Daftar Pemainnya, Tayang di Platform Astro GO

Baca juga: Daftar Saham Blue Chips Tahun 2023 yang Terdaftar Bursa Efek Indonesia dan di Luar Negeri

Baca juga: Daftar SDIT Domisili Jakarta, Bisa Jadi Pilihan Orang Tua Untuk Meneruskan Pendidikan Terbaik untuk Sang Buah Hati

Kolam Renang Bahagia menjadi salah satu objek wisata populer karena keunikannya dan terdapat beberapa fasilitas yang menunjang aktivitas wisatawan di sana, antara lain parkir, tempat makan, kamar bilas, dan masih banyak lainnya.

Bagi yang memiliki Acrophobia, kolam renang ini rasanya bukan pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Yuk cek di sini.

Daftar 7 Kolam Renang Paling Berbahaya di Dunia

1. San Alfonso Del Mar di Chili


||

Tercatat sebagai kolam renang terbesar kedua yang ada di dunia dengan panjang kolam mencapai 915 meter, kolam renang paling berbahaya di dunia ini memiliki kedalaman 35 meter. Luas kolam renangnya yang hampir mencapai satu kilometer. Kamu tentu akan kesulitan dalam mengawasi anggota keluarga khususnya anak-anak saat mencoba berenang di kolam renang ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU