Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 52 Ternyata Rosa Mantan Anggota Black Mask

×

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 52 Ternyata Rosa Mantan Anggota Black Mask

--

ASCOMAXX.com – Villain with a Crush dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Pure Villain atau Pure Love Villain dan menjadi salah satu Webtoon dengan genre romantis. Webtoon tersebut adalah karya dari Seyoon yang juga merupakan penulis dari komik Get Back.

Villain with a Crush sendiri adalah salah satu komik digital yang diterbitkan secara online dan dibuat oleh manhwaga yang berasal dari Korea Selatan.


Kali ini sudah kami siapkan spoiler manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 52 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 401-402 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Pendeta Tertinggi

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Villain To Kill Chapter 99, Cassian Akan Melawan Pedang Angin Surgawi

Baca juga: Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 99 Bahasa Indonesia, Serangan Dokter Cook Mengancam Rekan Cassian

Villain with a Crush ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online dengan judul Naksir Sama Villain atau Pure Villain.

Jadwal Rilis Webtoon Villain with a Crush

Diketahui untuk perilisan Webtoon Villain with a Crush dapat diikuti setiap hari Minggu. Tepatnya, kamu bisa mengikuti kisahnya pada Sabtu malam pukul 22:00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU