Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 99 Bahasa Indonesia, Serangan Dokter Cook Mengancam Rekan Cassian

×

Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 99 Bahasa Indonesia, Serangan Dokter Cook Mengancam Rekan Cassian

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Villain To Kill. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, manhwa satu ini akan memasuki chapter 99. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dalam perilisannya, diketahui jika komik Villain To Kill sudah rilis sejak tahun 2021. Perilisannya mengusung tema shounen dengan kisahnya yang menggambarkan cerita aksi, fantasi, reinkarnasi, dan supernatural. Komik ini telah melakukan perilisan di Webtoon.

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 135 Bahasa Indonesia, Rencana Untuk Pertahankan Posisi!

Baca juga: Link Baca Return of the Bloodthirsty Police Chapter 12 Bahasa Indonesia, Bi Gwang Geram!

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 18 Bahasa Indonesia : Kanemura Rela Mempertaruhkan Nyawanya!

Villain To Kill adalah komik Korea yang memiliki judul asli 빌런투킬. Hingga kini, statusnya masih ongoing. Komik ini banyak dicari oleh penggemar cerita manhwa. Untuk kalian yang juga penggemar manhwa, simak informasi lengkap berikut ini.

Baca Komik Villain To Kill Chapter 99 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU