Friday 29th of March 2024

Baca Manhwa Castle 2 Chapter 18 Bahasa Indonesia : Kanemura Rela Mempertaruhkan Nyawanya!

×

Baca Manhwa Castle 2 Chapter 18 Bahasa Indonesia : Kanemura Rela Mempertaruhkan Nyawanya!

--

ASCOMAXX.com - Sebelum itu perlu kamu ketahui bahwa manhwa Castle 2 bercerita mengenai Kim Shin, seorang pembunuh khusus yang mengumpulkan orang-orang dari seluruh negeri untuk mengatur “White Coat” untuk menggulingkan kekuatan absolut “Castle” di dunia belakang, Begitulah cara dia masuk ke dalam Castle dan mulai tidur dengan musuh. Akankah Kim Shin bisa menghancurkan Castle dan menyelesaikan balas dendamnya sesuai keinginannya?

Untuk cerita untuk season 2 ini , awal mula nya tela diperlihatkan kota di Asia Tenggara yang terkenal sebagai kota pelabuhan. Hal ini memperlihatkan keadaan satu hari sebelumnya setelah Baek Ui masuk ke bawah naungan Castle Holdings yang dimiliki oleh presdir Choi Minwook. Baek Ui kemudian memegang kendali atas operasi bisnis yang telah berjalan menggantikan Sunjin Trade.


Baca juga: Baca Manhua Become the Richest Man In the Last Days Full Chapter Bahasa Indonesia : Perjalanan Tak Biasa Seorang Budak Perusahaan Biasa

Baca juga: Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 71 Bahasa Indonesia, Musim Kedua Untuk Kisah Cinta Woo Do Min

Baca juga: Spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 17, Chun Hanjin yang Bertemu dengan Makhluk Aneh

Manhwa Castle 2 adalah judul komik Korea yang membawa tema aksi dan drama. Komik yang di tulis oleh JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon. Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88.\

Manhwa Castle 2 ini resmi rilis pada awal bulan Maret 2023 yang tentunya ini bisa menampilkan suasana cerita baru dalam komik korea karangan Jeong Yeon ini. Apalagi jika diliha raing dari komik ini sanga inggi dan pastinya worth it untuk di baca. Pastinya dengan membaca manhwa ini bisa membuat suasana hati kamu jadi lebi baik lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU