Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 52 Ternyata Rosa Mantan Anggota Black Mask

×

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 52 Ternyata Rosa Mantan Anggota Black Mask

--

Sinopsis Webtoon Villain with a Crush

Webtoon Villain with a Crush menceritakan kisah tentang Park Rosa yang menemukan tambatan hati baru di sosok polisi khusus tampan bernama Han Doryeong. Hal tersebut terjadi ketika Rosa sudah ditolak oleh cinta pertamanya.

Sayangnya, Park Rosa berkali-kali gagal menemui Han Doryeong yang kepopulerannya menyaingi bintang idola. Park Rosa pun memutar otak demi mendekati sang penyelamat, dan menemukan satu cara yaitu dengan menjadi seorang penjahat.


Lantas, apakah perjuangan cinta Park Rosa bisa terwujud? Ataukah Park Rosa akan sulit untuk mendekati Han Doryeong?

Baca juga: Spoiler Serial Kamen Rider Geats Episode 37 Win Menemukan Kejanggalan di Balik Turnamen Desire Grand Prix

Baca juga: Baca Webtoon The Second Marriage Chapter 131 Bahasa Indonesia, Raszta Makin Gemas!

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 401-402, Bagus! Kekuatan Zhuo Fan Bertambah

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 50

Pada chapter manhwa kali ini kita bisa melihat kalau ada peningkatan dalam hubungan Rosa dan Doryeong. Usai menemani Rosa yang terlalu banyak minum, Doryeong malah menerima first kissnya namun sayang Rosa tidak ingat kejadian itu padahal Doryeong sudah sangat bahagia.

Di sisi lain kali ini terlihat Park Rosa yang mendapati bahwa masih banyak yang memuja balck mask dan namanya bahkan sampai masuk berita. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Kamu bisa kunjungi beberapa situs dan salah satunya di platform terjemahan para fans dengan aksesnya di tautan link berikut KLIK LINK BACA DI SINI!

Demikian informasi mengenai spoiler dari manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 50 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa menghibur kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU