Thursday 25th of April 2024

Jadwal Tayang Drakor Heartbeat (2023) Yang Dibintangi Ok Taec-Yeon, Siapkan dan Catat Tanggalnya!

×

Jadwal Tayang Drakor Heartbeat (2023) Yang Dibintangi Ok Taec-Yeon, Siapkan dan Catat Tanggalnya!

--

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

Baca juga: Nonton Series Club Friday Season 14 : The Signal Episode 3 Sub Indo, Cerita Takhayul Thailand Karya Chatichai Worapiankul


Baca juga: Lokasi SweetBox CGV di Medan yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Penggemar Film Wajib Cobain Minimal Sekali

Jadwal Tayang Drakor Heartbeat (2023)

Heartbeat (Hangul: 가슴이 뛴다) adalah serial televisi Korea Selatan mendatang yang dibintangi Ok Taec-yeon, Won Ji-an, Park Kang-hyun, dan Yoon So-hee. Ini dijadwalkan tayang perdana di KBS2 pada 26 Juni 2023. dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:45 (KST). 

Drama Korea baru KBS 2TV "Heartbeat" (disutradarai oleh Lee Hyun-seok, ditulis oleh Lee Min-soo, ditulis oleh Kim Ha-na, Jung Seung-joo, diproduksi oleh WeMad Monster Union) , selain Ok Taec-yeon, series ini akan dibintangi Ham Tae-in yang telah membuat wajahnya dikenal publik melalui sejumlah karya seperti drama "The Youngest Son of the Chaebol Family", "Strange Lawyer Woo Young-woo", dan "Just in Love". 

Nah sekian dulu informasi mengenai Jadwal Tayang Drakor Heartbeat (2023) yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Tertarik untuk mengikuti kisah seru dari mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU