Friday 19th of April 2024

Jadwal Tayang Drakor Heartbeat (2023) Yang Dibintangi Ok Taec-Yeon, Siapkan dan Catat Tanggalnya!

×

Jadwal Tayang Drakor Heartbeat (2023) Yang Dibintangi Ok Taec-Yeon, Siapkan dan Catat Tanggalnya!

--

ASCOMAXX.com – Aktor dan penyanyi Ok Taec-yeon telah mengambil sebuah drama romantis dengan seri mendatang KBS, "Heartbeat (2023)"  sebagai proyek barunya. Serial fantasi, romansa akan mengikuti kisah cinta antara setengah manusia dan setengah vampir Sun Woo-hyul (Ok), dan wanita berhati dingin Joo In-hae (Won). Kini mereka diberitakan akan segera memainkan drama korea yang berjudul Heartbeat (2023). Untuk kamu yang penasaran mengenai jadwal tayangnya silahkan membaca artikel ini sampai akhir.

Sun Woo-Hyeol (TaecYeon) adalah setengah manusia dan setengah vampir. Dia sangat ingin menjadi manusia seutuhnya, tetapi dia kehilangan kesempatan karena satu hari dalam 100 tahun. Dia memiliki alasan mengapa dia ingin menjadi manusia. Sun Woo-Hyeol adalah pengadopsi awal yang harus menggunakan sesuatu yang baru dan merupakan trend-setter. Dia kebetulan terlibat dengan Joo In-Hae (Won Ji-An).


Ok-yeon berencana untuk menunjukkan realitas vampir yang tidak ada hubungannya dengan zaman dari Dinasti Joseon ke masyarakat modern pada series kali ini. Penampilan Ok-yeon sebagai vampir dengan aura yang luar biasa menandai lahirnya sebuah drama yang akan membuat hati pemirsa yang bisa membuat jantung berdegup kencang.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Happiness Battle (2023), Adaptasi Novel Misteri Karya Joo Young Ha

Baca juga: Sinopsis Serial A+ (2023), Adaptasi Novel Wattpad Populer dan Siap Tayang Eksklusif di 240 Negara Lewat Prime Video

Baca juga: Sinopsis Series Thailand Club Friday Season 14 : The Signal, Menceritakan Orang Yang Percaya Takhayul Dari Urban Legend Thailand

Cerita berlanjut ketika Sun Woo-Hyeol bertemu dengan wanita cantik bernama Joo In-Hae (Won Ji-An).  Dia bekerja sebagai perawat-guru kontrak dan menjalankan wisma tamu. Karena latar belakang keuangannya yang buruk, dia menjalani banyak pekerjaan paruh waktu. Dia dikenal sebagai orang yang berhati dingin oleh orang lain. Keadaan membuat Sun Woo-Hyeol dan Joo In-Hae berbagi rumah bersama.

Ok Taec Yeon, yang juga merupakan anggota boy band K-pop 2PM, mulai berakting dengan serial KBS 2010 "Cinderella's Stepsister". dan film periode blockbuster "Hansan: Rising Dragon," yang tayang di bioskop Juli tahun 2022 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU