Friday 29th of March 2024

Sinopsis & Judul Bahasa Lain Webtoon Lady Virtues Contract Marriage, Kisah Romansa yang Menarik dengan Alur Unik

×

Sinopsis & Judul Bahasa Lain Webtoon Lady Virtues Contract Marriage, Kisah Romansa yang Menarik dengan Alur Unik

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kisah romantis merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan judul bahasa lainnya Webtoon Lady Virtues Contract Marriage yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 102, Rencana Baru Llyod Kepada Serajade

Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 10 Bahasa Indonesia Lucina dan Hakkan Bikin Para Prajurit Kerajaan Gemas

Baca juga: Spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 17, Chun Hanjin yang Bertemu dengan Makhluk Aneh

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Lady Virtue’s Contract Marriage merupakan salah satu webtoon yang ditulis oleh Kim Nuoul. Webtoon ini kemudian diadaptasi oleh Angelique dan digambar oleh Datda. Lady Virtue’s Contract Marriage sendiri memiliki genre romantis.

Lady Virtue’s Contract Marriage menceritakan tentang seorang wanita anak mentri pada zaman kerajaan Jeoson ini dibunuh dengan ditenggelamkan dan berakhir bangun di masa depan dan juga mengetahui bahwa suaminya telah hidup kembali dimasa yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU