Saturday 25th of May 2024

Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 102, Rencana Baru Llyod Kepada Serajade

×

Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 102, Rencana Baru Llyod Kepada Serajade

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The World’s Best Engineer memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manhwa ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, The World’s Best Engineer akan memasuki chapter 102. Berikut ini akan kami berikan informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

Manhwa The World’s Best Engineer adalah karya dari Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Manhwa ini telah melakukan perilisan sejak tahun 2019 hingga kini masih ongoing. Memiliki genre aksi, petualangan dan fantasi yang membuat banyak penggemarnya selalu menantikan kisah serunya.


Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 67 Bahasa Indonesia, Jungwoo Kena Skandal Dengan Sang Boss

Baca juga: Link Baca Manhwa Komik Mage Chapter 37 Bahasa Indonesia, Shirone Mulai Bisa Menghindari Serangan

Baca juga: Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 71 Bahasa Indonesia, Musim Kedua Untuk Kisah Cinta Woo Do Min

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 102

Sebelumnya saat Serajade pergi meninggalkan Llyod, ia bertemu dengan seorang lelaki bersama dengan pengawalnya. Mereka dalam perjalanan akan pulang ke kampung untuk mengantar pemuda tersebut. Namun, ditengah perjalanan ada sebuah batu yang menghalangi.

Sumber:

UPDATE TERBARU