Saturday 20th of April 2024

Sinopsis & Judul Bahasa Lain Webtoon Lady Virtues Contract Marriage, Kisah Romansa yang Menarik dengan Alur Unik

×

Sinopsis & Judul Bahasa Lain Webtoon Lady Virtues Contract Marriage, Kisah Romansa yang Menarik dengan Alur Unik

--

Judul Lain Webtoon Lady Virtue’s Contract Marriage

Dilansir dari berbagai sumber, manhwa Lady Virtue’s Contract Marriage memiliki beberapa judul lain. Untuk judul aslinya yang menggunakan bahasa Korea, manhwa tersebut diberi judul 열녀박씨 계약결혼뎐 dibaca yeolnyeobagssi gyeyaggyeolhondyeon artinya Yeolnyeo Park's contract marriage. Penamaan tersebut diambil dari kontrak yang dilakukan Yeonwoo dengan suaminya versi masa depan.

Baca juga: Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 5 Bahasa Indonesia, Asrahan Bersimpati dengan Lariette


Baca juga: Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 31 Cesare Manfaatkan Kesempatan Saat Alfonso Menjauhi Ariadne

Baca juga: Baca Webtoon The Problematic Prince Chapter 5 Bahasa Indonesia, Erna Akan Pindah ke Sebuah Kota?

Sedangkan untuk judul bahasa Inggris yang lainnya, manhwa Lady Virtue’s Contract Marriage juga memiliki judul The Story of Park's Contract Marriage.

Sinopsisi Manhwa Lady Virtue’s Contract Marriage

Lady Virtue’s Contract Marriage menceritakan tentang anak seorang menteri pada era Joseon bernama Park Yein Woo yang harus terpaksa menikah dengan seseorang yang sudah diatur untuknya.

Yein Woo sudah berusaha menggagalkan pernikahan tersebut namun selalu gagal hingga akhirnya pernikahan pun digelar. Ia pun hanya pasrah.

Saat malam pertama, untuk kali pertamanya Yein Woo melihat wajah suaminya yang ternyata sangat tampan. Namun tiba-tiba suami dari Yein Woo meminta berpisah karena menurut suaminya, dirinya telah membohongi Yein Woo karena saat ini dirinya sedang memiliki sebuah penyakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU