Thursday 25th of April 2024

Spoiler Komik Webtoon The Problematic Prince Chapter 5, Ayah Erna Menyetujui Permintaan Anaknya

×

Spoiler Komik Webtoon The Problematic Prince Chapter 5, Ayah Erna Menyetujui Permintaan Anaknya

--

Pada chapter baru nanti akan melihatkan dimana saat pertama kali ayah Erna mengetahui kedatangan Erna, ia sangat marah dan begitu membecinya. Namun lama-lama ia bisa luluh dan hingga sekarang Erna tinggal di istananya.

Disisi lain, menampilkan Erna yang begitu tidak nyaman berada disana. Ia meminta ke ayahnya untuk membelikan rumah di sebuah kota. Namun ayahnya tak menyetujui. Tak berselang lama, Erna dipanggil oleh ayahnya, dimana ayahnya telah berubah fikiran dan akan mengikuti kemauan Erna.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Bahasa Indonesia : Daniel Park Berada di Markas Afiliasi Pertama

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 271 Bahasa Indonesia, Ada Rahasia Dibalik Kematian Hyuna Noona

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama aksi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The Problematic Prince" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, untuk lebih mudahnya kalian bisa membaca melalui link yang kami berikan berikut ini: KLIK DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Webtoon The Problematic Prince chapter 5. Kalian bisa langsung klik link diatas untuk membacanya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU