Saturday 22nd of June 2024

Spoiler Komik Webtoon The Problematic Prince Chapter 5, Ayah Erna Menyetujui Permintaan Anaknya

×

Spoiler Komik Webtoon The Problematic Prince Chapter 5, Ayah Erna Menyetujui Permintaan Anaknya

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul The Problematic Prince, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, Webtoon tersebut akan memasuki chapter 5, berikut spoiler untuk chapter barunyaa.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa The Problematic Prince juga dikenal dengan judul alternatif The Problematic Prince (Official), dan memiliki judul dalam bahasa Korea dan China yaitu 问题王子 dan 문제적 왕자님.

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Misi Baru Untuk Rimuru

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 Bahasa Indonesia, Maxim Blanco Hadir Sebagai Instruktur Kapal Tombak

Perilisan komik The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.

Cerita ini menawarkan campuran drama, intrik istana, dan kisah romansa yang menarik. Pembaca akan dibawa ke dalam dunia kekayaan, kekuasaan, dan ketegangan di antara para elit masyarakat Lechen. 

Spoiler Webtoon The Problematic Prince Chapter 5

Sumber:

UPDATE TERBARU