Wednesday 24th of April 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Bahasa Indonesia : Daniel Park Berada di Markas Afiliasi Pertama

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 451 Bahasa Indonesia : Daniel Park Berada di Markas Afiliasi Pertama

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu yang menantikan kelanjura manhwa Lookism, pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa Lookism Chapter 451. Setiap chapternya manhwa ini selalu update setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Komik Lookism merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2014, salah satu seri populer karya Park Tae-Jun yang juga di ilustrasikan oleh PARK Tae Jun. Manhwa Lookism telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) . Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui.


Baca juga: Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 51 Bahasa Indonesia, Ashtarte Dijemput Abelion Elformen

Baca juga: Sinopsis Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit, Jadi Serial Isekai dan Harem Favorit

Baca juga: Baca Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Chapter 44 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Deborah

Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu termasuk manhwa Lookism ini. Untuk alur ceritanya ini bermula yaitu ketika seorang siswa sekolah menengah yang dapat beralih di antara dua tubuh — yang satu gemuk dan jelek, dan yang lainnya bugar dan tampan. 

Detail Manhwa Lookism

  • Judul Alternatif: 外見至上主義, 看臉時代, 외모지상주의
  • Status: Berjalan
  • Jenis Komik: Manhwa
  • Author: Park Tae-JunArtis: PARK Tae Jun
  • Rilis: 2014
  • Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Naver Series (Naver)
  • Jumlah Pembaca: 2.5 jt orang

Sumber:

UPDATE TERBARU