Wednesday 17th of April 2024

Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 Sub Indo, Medan Pertempuran Terakhir!

×

Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 Sub Indo, Medan Pertempuran Terakhir!

--

Lalu di episode ke 260 terlihat Di dalam prisma, kita melihat ada layar berbeda di dindingnya, tempat masa lalu lelaki kita diputar. Prisma ini mengatur waktunya untuk beberapa bagian terpenting dalam hidupnya, bersama ayahnya.

Kami melihat bahwa ayahnya bertanya-tanya apa yang bisa dia latih dan apa sebenarnya Rumput Perak Biru itu. Dia juga bertanya-tanya apa gunanya roh penjaga terhebat dan Guru Roh terkuat, dan pada saat yang sama berpikir bahwa mereka adalah sekelompok orang yang tidak berguna.


Lalu pada episode 261 terlihat terjadi pertarungan antara dewa dan malaikat. Pertarungan ini merupakan pertarngan final antara keduanya. Kira-kira siapakan yang akan memenangkan pertarungan hebat kali ini?

Baca juga: Profil Biodata Wakil Bupati Riau Rohil Sulaiman yang Terciduk di Hotel dengan ASN Perempuan, Berikut Daftar Kekayaannya

Baca juga: Video Wakil Bupati Riau Asyik Ngamar dengan Seorang Wanita di Hotel Pekanbaru, Panik Saat Terciduk Polisi!

Baca juga: Detik-detik Wakil Bupati Riau di Hotel dengan ASN Digerebek Polisi Viral, Ini Dia Sosok Wanitanya

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 Sub Indonesia

Bagi kamu yang ingin menonton Nonton Soul Land Episode dengan Sub Indo dapat akses di beberapa situs streaming dan salah satunya sudah tersedia di We Tv yang bisa kamu akses kapan

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, Nonton Soul Land Episode 261 Sub Indo.

Sumber:

UPDATE TERBARU