Friday 19th of April 2024

Video Wakil Bupati Riau Asyik Ngamar, Bareng Sama Cewe di Hotel dan Langsung Panik Terciduk Polisi!

×

Video Wakil Bupati Riau Asyik Ngamar, Bareng Sama Cewe di Hotel dan Langsung Panik Terciduk Polisi!

--

ASCOMAXX.com – Beberapa hari terakhir ini sosial media kembali dihebohkan dengan video detik - detik penggerebekan jaringan prostitusi di sebuah hotel. Siapa sangka dalam penggerebekan tersebut polis menciduk wakil bupati Riau yang sedang tertangkap basah ngamar dengan seorang ASN wanita. Video viral Wakil Bupati Riau di hotel dengan ASN itu pun beredar luas di sosial media. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah trending yang beredar di sosial media khusunya Tiktok akhir – akhir ini mengenai Video Viral Wakil Bupati Riau yang terciduk di hotel bersama seorang ASN perempuan yang bikin resah warganet. Sudah tebrongkar, mereka lah pemerannya.

Baca juga: Detik-detik Wakil Bupati Riau di Hotel dengan ASN Digerebek Polisi Viral, Ini Dia Sosok Wanitanya

Baca juga: Foto di Rumah Sakit Buat Prank, Cari Tahu Siapa yang Khawatir Denganmu!

Baca juga: Apa Arti Kode ICD 10 GEA? Sebuah Cara Untuk Mendiagnosis Penyakit, Begini Faktanya

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 

Bagaimana tidak diketahui video ini memperlihatkan detik -detik pihak kepolisian melakukan penggerebekan jaringan prostitusi. Namun, sangat disayangkan pada penggerebekan tersebut terciduk Wakil Bupati Riau yang sedang ngamar bersama dengan seorang wanita. Buat kamu yang sudah penasaran, begini informasinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU