Friday 19th of April 2024

Profil Biodata Wakil Bupati Riau Rohil Sulaiman yang Terciduk di Hotel dengan ASN Perempuan, Berikut Daftar Kekayaannya

×

Profil Biodata Wakil Bupati Riau Rohil Sulaiman yang Terciduk di Hotel dengan ASN Perempuan, Berikut Daftar Kekayaannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang profil dan biodata dari seorang Wakil Bupati Riau Rohil yang namanya sedang viral dan banyak diperbincangkan karena video penggerebekan dirinya bersama dengan seorang wanita di kamar hotel Pekanbaru.

Siapa sangka dalam penggerebekan tersebut polis menciduk wakil bupati Riau yang sedang tertangkap basah ngamar dengan seorang ASN wanita. Video viral Wakil Bupati Riau di hotel dengan ASN itu pun beredar luas di sosial media. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.


Diketahui video ini memperlihatkan detik -detik pihak kepolisian melakukan penggerebekan jaringan prostitusi. Namun, sangat disayangkan pada penggerebekan tersebut terciduk Wakil Bupati Riau yang sedang ngamar bersama dengan seorang wanita. Buat kamu yang sudah penasaran, begini informasinya. 

Baca juga: Video Wakil Bupati Riau Asyik Ngamar dengan Seorang Wanita di Hotel Pekanbaru, Panik Saat Terciduk Polisi!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

Baca juga: Detik-detik Wakil Bupati Riau di Hotel dengan ASN Digerebek Polisi Viral, Ini Dia Sosok Wanitanya

Hal itulah akhirnya yang membuat warganet penasaran tentang profil dan biodata lengkap dari Wakil Bupati Riau Rohil (Rokan Hilir) tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU