Wednesday 17th of April 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 261, Pertarungan Sengit Dewa Laut Vs Dewa Malaikat!

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 261, Pertarungan Sengit Dewa Laut Vs Dewa Malaikat!

--

Lalu di episode ke 260 terlihat Di dalam prisma, kita melihat ada layar berbeda di dindingnya, tempat masa lalu lelaki kita diputar. Prisma ini mengatur waktunya untuk beberapa bagian terpenting dalam hidupnya, bersama ayahnya.

Kami melihat bahwa ayahnya bertanya-tanya apa yang bisa dia latih dan apa sebenarnya Rumput Perak Biru itu. Dia juga bertanya-tanya apa gunanya roh penjaga terhebat dan Guru Roh terkuat, dan pada saat yang sama berpikir bahwa mereka adalah sekelompok orang yang tidak berguna.


Lalu pada episode 261 terlihat terjadi pertarungan antara dewa laut dan dewa malaikat. Pertarungan ini merupakan pertarngan final antara keduanya. Kira-kira siapakan yang akan memenangkan pertarungan hebat kali ini?

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 399-400 Bahasa Indonesia, Kaisar Tidak Berkutik Dihadapan Zhuo Fan

Baca juga: Mengenal Penyakit Asma Gastroenteritis (Mutaber): Pengertian, Penyebab, Gejala, Cara Mengatasi, dan Pengobatannya

Baca juga: Apa Arti Kode ICD 10 GEA? Sebuah Cara Untuk Mendiagnosis Penyakit, Begini Faktanya

Demikianlah informasi mengenai link nonton donghua Soul Land episode 261 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan kelanjutan aksi serunya! Selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU