Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 261, Pertarungan Sengit Dewa Laut Vs Dewa Malaikat!

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 261, Pertarungan Sengit Dewa Laut Vs Dewa Malaikat!

--

ASCOMAXX.com –Para penggemar sudah menantikan perilisan kisah terbaru! Salah satunya dalam pembahasan berikut akan kami sajikan informasi untukmu yang ingin nonton donghua Soul Land Season 2 Episode 261 Sub Indonesia.

Perilisan kisahnya memang selalu menarik dalam setiap episode terbarunya. Setelah memasuki babak kedua, tentunya kamu harus selalu update cerita serunya yang kini semakin menarik!


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Profil Biodata Wakil Bupati Riau Rohil Sulaiman yang Terciduk di Hotel dengan ASN Perempuan, Berikut Daftar Kekayaannya

Baca juga: Video Wakil Bupati Riau Asyik Ngamar dengan Seorang Wanita di Hotel Pekanbaru, Panik Saat Terciduk Polisi!

Baca juga: Detik-detik Wakil Bupati Riau di Hotel dengan ASN Digerebek Polisi Viral, Ini Dia Sosok Wanitanya

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 261

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU