Saturday 20th of April 2024

Kumpulan Teks Pembawa Acara Formal dan Non Formal yang Bisa Ditirukan!

×

Kumpulan Teks Pembawa Acara Formal dan Non Formal yang Bisa Ditirukan!

--

Sebagai pembawa acara, saya akan membacakan susunan acara ulang tahun sahabat kita pada malam hari ini yaitu sebagai berikut:

1. Pembukaan. Sebelum acara dimulai, marilah kita membacakan surat Al-Fatihah bersama-sama agar acaranya bisa berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.


Terimakasih atas ketersediaan teman-teman semoga acara ini menjadi bermanfaat dan teman-teman bisa menikmatinya hingga acara selesai.

2. Sambutan dari... yang berulang tahun

3. Tausiyah yang akan dibawakan oleh Ustadzah...

4. Menyanyikan lagu ulang tahun dan dilanjutkan meniup lilin dan memotong kue.

5. Acara hiburan dan makan-makan

6. Penutup

Baca juga: Kumpulan Teks Pidato Santri Salafi Penuh Makna, dengan Berbagai Tema Pembahasan

Baca juga: Contoh Teks MC Acara Perpisahan Wisuda yang Simpel, Modern, dan Mudah Dihapal

Akhirnya acara demi acara sudah kita lewati bersama, saya mewakili atas nama keluarga... mengucapkan banyak terimakasih dan bersyukur karena semua acara pada malam hari ini bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai penutup acara pada malam hari ini marilah kita bersama-sama membaca Alhamdulillah. Apabila ada kata-kata dan sikap yang kurang berkenan di hati teman-teman semua, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wassalamualaikum Wr.Wb.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait contoh teks MC pada sebuah acara formal dan juga non formal yang bisa dicontoh pada kegiatan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan juga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU