Saturday 24th of February 2024

Nonton Back From the Brink (2023) Episode 24 25 26 SUB INDO, Bai Xiaosheng dan Yan Hui Bersembunyi Secara Misterius

×

Nonton Back From the Brink (2023) Episode 24 25 26 SUB INDO, Bai Xiaosheng dan Yan Hui Bersembunyi Secara Misterius

--

ASCOMAXX.com – Back From the Brink adalah sebuah drama romantis kuno yang disutradarai oleh He Shupei, dipimpin oleh Neo Hou Minghao dan Zhou Ye, dibintangi oleh Riley Wang, Chen Xinyu, Zuo Ye, Kenny Kwan, dan Liu Yaoyuan, dengan Yang Rong, Ken Chang, Ji Chen, dan Sa Dingding dalam peran khusus. maka dari itu untuk hari ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Back From the Brink (2023) Episode 24 25 26 SUB INDO yang pastinya bisa kamu tonton untuk kisah serunya.

Back From the Brink adalah sebuah drama romantis kuno yang disutradarai oleh He Shupei, dipimpin oleh Neo Hou Minghao dan Zhou Ye, dibintangi oleh Riley Wang, Chen Xinyu, Zuo Ye, Kenny Kwan, dan Liu Yaoyuan, dengan Yang Rong, Ken Chang, Ji Chen, dan Sa Dingding dalam peran khusus.


Baca juga: Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 1-14 Sub Indo Kisah Cinta Penulis Romance yang Tak Semanis Karyanya

Baca juga: Spoiler Serial Jepang Kamen Rider Gazer Kamen Rider Geats Episode 36 Beroba Hadirkan Strategi Baru Buat Menaklukkan Michinaga

Baca juga: Sinopsis Drama BL Be My Favorite (2023) : Drama Supranatural Khas Thailand Dengan Bumbu Cerita Romansa

Drama ini bercerita di Dua puluh tahun yang lalu, Tian Yao terluka dan disegel oleh kekuatan lima elemen oleh kekasihnya, Su Ying, penguasa Sekte Guang Han. Secara kebetulan, jiwa Tian Yao lolos dari segel sepuluh tahun yang lalu, dan dia merasa bahwa tulang naganya disegel di danau desa, jadi dia merasuki tubuh seorang anak laki-laki yang telah meninggal dan menunggu kesempatan untuk mengambil tulang naga tersebut.

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 24 25 26

Yan Hui sudah sangat mengingat preferensi Bai Xiaosheng. Dia khawatir jika mereka terus seperti ini, dia akan melupakan apa yang telah dia hafal. Jadi dia meminta Bai Xiaosheng untuk masuk dan mencobanya. Bai Xiaosheng secara alami setuju, dan mereka berdua memasuki layar lipat. Tuan tua Qingqiu adalah orang yang mengatur pertanyaan di dalam layar lipat. Dia telah memblokir Bai Xiaosheng selama beberapa dekade.

Sumber:

UPDATE TERBARU