Thursday 25th of April 2024

Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 1-14 Sub Indo Kisah Cinta Penulis Romance yang Tak Semanis Karyanya

×

Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 1-14 Sub Indo Kisah Cinta Penulis Romance yang Tak Semanis Karyanya

--

ASCOMAXX.com –  Berikut in adalah update link nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah atau True To Love episode 1-14 Sub Indo. Langsung saja simak pembahasannya di sini selengkapnya! 

Bora! Deborah merupakan drama Korea yang tayang Rabu, 12 April 2023. Drama bergenre romantis komedi ini disutradarai oleh Lee Tae Gon yang juga membuat drama Hello, My Twenties! 1 dan 2 hingga Mad For Each Other yang tayang di Prime Video.


Sebagai informasi, episode 1 serial drama Bora! Deborah ini mulai ditayangkan pada 12 April 2023 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Kamu suka nonton drama Korea? Nah, jika kamu kebetulan sedang mengikuti drama terbaru Yoo In Na langsung saja nonton di sini.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023), Jadi Drama Comeback Lee Na Young

Baca juga: Nonton Drama BL Love Mate (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Suka Duka Pacaran Sekantor yang Bikin Gemas

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Jika kamu suka dengan drama romantis yang bikin emosi campur aduk dengan pemeran utama yang unik maka kamu wajib nonton drama yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU