Tuesday 30th of April 2024

Daftar Gaji Karyawan PT Google Indonesia Terbaru 2023 Semua Jabatan, Perusahaan Teknologi Populer Dunia

×

Daftar Gaji Karyawan PT Google Indonesia Terbaru 2023 Semua Jabatan, Perusahaan Teknologi Populer Dunia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar gaji karyawan PT Google Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Gaji sering kali disamakan dengan istilah upah, namun pengertian gaji yang sebenarnya berbeda dengan upah. Gaji merupakan suatu bentuk pembayaran periodik dari seorang atasan pada karyawannya yang dinyatakan dalam suatu kontrak kerja.


Baca juga: Gaji Astra Daihatsu Motor (ADM) Terlengkap 2023 Untuk Semua Posisi Jabatan, Perusahaan Otomotif Ternama di Indonesia

Baca juga: Prospek Kerja dan Gaji Lulusan Sekolah Pelayaran di Indonesia Terbaru 2023

Baca juga: Gaji Penulis Fizzo Novel Terbaru 2023, Menjanjikan Untuk Dijadikan Usaha Sampingan

Untuk menambah informasi, di Indonesia sendiri ukuran gaji biasanya dilakukan dalam periode per bulan. Besaran gaji sendiri berbeda dari tiap perusahaan dan juga jabatan yang dimiliki oleh tiap orang, contohnya yaitu karyawan PT Google Indonesia.

Sekilas Tentang PT Google Indonesia

Dilansir dari berbagai sumber, PT Google Indonesia merupakan sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut antara lain teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Sebagian besar labanya berasal dari periklanan daring.

Pada pertengahan tahun 2012 silam, Google secara resmi meluncurkan kantornya di Jakarta. Perusahaan tersebut hadir di sini dengan tujuan untuk semakin meningkatkan seluruh ekosistem teknologi dan internet di Indonesia dan membantu para pemilik bisnis lokal untuk lebih mendayagunakan dunia online dalam pengembangannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU