Thursday 28th of March 2024

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 74 : Jiah Merasa Marah ke Juho Soal Rumor Yang Ia Sebarkan

×

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 74 : Jiah Merasa Marah ke Juho Soal Rumor Yang Ia Sebarkan

--

ASCOMAXX.com –  Maybe Meant to Be merupakan manhwa komedi romantis yang cocok jadi referensi bacaan kamu saat ini. Menceritakan tentang teman SD yang kemudian sengaja menikah untuk menghindari desakan atau pertanyaan kapan nikah dari keluarga. Nah manhwa kali ini sudah berjalan hingga chapter 74, maka dari itu akan kami bagikan dan rangkum mengenai Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 74 yang sangat cocok untuk kamu supaya tak penasaran lagi dengan cerita lanjutannya.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwa. Nah untuk jadwal update nya ini juga bervariasi mulai dari seminggu sekali hingga update di setiap hari.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit untuk dijadikan sebagai bahan hiburan untuk mengisi kekosongan waktu kala penat melanda.

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 Bahasa Indonesia, Maxim Blanco Hadir Sebagai Instruktur Kapal Tombak

Baca juga: Baca Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 52 Bahasa Indonesia, Kekecewaan Lilu

Baca juga: Spoiler Komik Komi-san wa Komyushou desu Chapter 400 Pilihan yang Sulit Antara Komi dan Manbagi

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan. Bahkan genre manhwa seperti Maybe Meant to Be ini bisa kamu jadikan referensi membaca. 

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 74

Di chapter sebelumnya, Kangwoo yang sangat percaya dengan Jiah pun meyakinkan Jiah bahwa gosip yang beredar itu tidaklah benar adanya, Namun Jiah merasa sangat tidak enak dengan hal itu, ia pun meminta Kangwoo untuk putus dengannya. Jiah pun merasa marah kepada Juho saat ia mencoba memberikan tumpangan dan Jiah pun melemarkan batu ke mobil Juho.

Sumber:

UPDATE TERBARU